Performa Persib di Piala Presiden Cukup Memuaskan

Performa Persib di Piala Presiden Cukup Memuaskan – Meski masih banyak kekurangan, penampilan Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2017 membuat pelatih Djadjang Nurdjaman cukup puas.

“Saya merasa kemarin tidak tampil jelek, kalau dibilang pada 2015 langsung tampil bagus, saya tidak merasa kemarin tampil jelek. Malah yang saya terapkan itu sudah cukup berhasil walaupun dari hasil patokan di 2015 beda. Perbedaannya sekarang persiapan baru dua minggu,” kata Djadjang.

Menurutnya, skuat Persib masih memerlukan waktu di Piala Presiden, terutama para pemain muda dan juga gelandang asing Erick Weeks.

“Kalau lini tengah suplai masih agak kurang di babak pertama, tapi di babak kedua baru kelihatan setelah masuknya Dedi Kusnandar. Secara keseluruhan saya puas.”

“Mereka (pemain muda) dan juga Erick masih perlu waktu. Para pemain muda ada potensi. Erick butuh pengalaman dan itu debut dia. dan membutuhkan waktu,” ucap Djadjang.

Disinggung soal persiapan menghadapi laga kedua saat bertemu Persiba Balikpapan, Minggu (12/2/2017) nanti, Djanur, sapaan akrabnya mengisyaratkan tetap mempertahkan skuat Persib meski terdapat perubahan di beberapa lini.

“Kita sudah temukan ritme dan organisasi permainan sudah bagus. Masih ada dua hari lagi kita lihat banyak pemain yang belum tampil kemarin, siapa saja lihat dua hari ke depan,” Djadjang mengakhiri.